PT Medco E&P Malaka bersama Badan Pengelola Migas Aceh menyelenggarakan kegiatan Posyandu dan memberikan makanan pelengkap bergizi tinggi pada lebih dari 1000 orang di sekitar area operasi.

General Manager Medco E&P Malaka Susanto di Idi Jumat mengatakan kegiatan yang didukung kader posyandu, bidan dan kepala desa ini merupakan bentuk upaya perusahaan untuk mencegah terjadinya gagal pertumbuhan pada tubuh dan otak anak akibat kekurangan gizi (stunting) di masyarakat. 
 
"Kegiatan ini juga bentuk dukungan Perusahaan dalam Program Pemerintah mencegah stunting. Pada kegiatan ini Perusahaan menyalurkan susu untuk bayi atau balita, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia serta makanan pelengkap bergizi tinggi lain pada penerima manfaat tersebut,"katanya. 
 
Ia juga berterima kasih atas dukungan dari masyarakat di sekitar area operasi selama ini. 

“Situasi Pandemi tidak menghalangi upaya Perusahaan dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dan juga mendukung Pemerintah memenuhi kebutuhan Energi Nasional.”katanya. 

Sementara Lisnawati bidan Desa Teupin Raya yang ikut kegiatan ini mengapresiasi kepedulian Perusahaan pada bayi, balita, ibu hamil, menyusui dan lansia. 

“Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan dukungan dari Medco E&P,” ujarnya. 


 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020