PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh menjadikan 2021 sebagai tahun peduli keselamatan berlalu lintas.

"Honda terus mengampanyekan keselamatan berkendara dengan harapan kesadaran masyarakat semakin meningkat sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dari tahun sebelumnya," kata Koordinator Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara Reza Novendri dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Jumat.

Reza Novendri mengatakan pihaknya telah melaksanakan puluhan kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara yang melibatkan ribuan peserta dari berbagai kalangan sepanjang 2020.

Meski keterbatasan karena kondisi masa pandemik, sebagian besar kegiatan dilaksanakan secara virtual yang memungkinkan terjadi interaksi pelatihan sesuai dengan kebutuhan peserta.

Menurut Reza Novendri, hal ini merupakan komitmen dari Capella Honda dalam mengampanyekan peduli keselamatan untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Reza Novendri mengatakan 2020 merupakan tahun penuh tantangan, di mana banyak perubahan terjadi begitu cepat. Seperti perubahan aktivitas dari tim safety riding Capella Honda yang mengubah kegiatan edukasi keselamatan berkendara dari offline menjadi online.  

“Semoga di 2021 merupakan tahun yang baik buat kita dan ingat #Cari_aman itu selalu mematuhi peraturan lalulintas saat naik motor dimulai dari diri sendiri, dan contoh bagi orang lain,” ujar Reza Novendri.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021