Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh mengusulkan sejumlah nama kandidat bakal calon (Balon) Gubernur Aceh yang akan diusung pada Pilkada Aceh mendatang.

"Insya Allah ini adalah tokoh-tokoh terbaik Aceh dan juga kita bertekad untuk bisa menang di Pilkada dan Pemilu 2024," kata Sekretaris DPW PKS Aceh Zaenal Abidin dalam diterima di Meulaboh, Minggu.

Keputusan tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Aceh, berlangsung selama dua hari sejak 27-28 Maret 2021 di Hotel Mekkah Banda Aceh.

Ada pun nama Cagub yang diusung tersebut masing-masing Nasir Djamil (Ketua FORBES Anggota DPR/DPD RI Asal Aceh), Muzakkir Manaf (Ketua Umum Partai Aceh), Nova Iriansyah (Gubernur Aceh), Darwati A Gani (Anggota DPRA).

Kemudian Ghufran Zainal Abidin (Pengurus DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut), Rafly (Anggota DPR RI Fraksi PKS Asal Aceh), Tgk Makhyaruddin Yusuf (Ketua DPW PKS Aceh).

Serta Mawardi Ali (Bupati Aceh Besar), Tgk. M Yusuf A Wahab (Tu Sop), Sudirman H Uma (Anggota DPD RI), Aminullah Usman (Walikota Banda Aceh). 

Zainal Abidin juga menegaskan Rakerwil PKS Aceh juga mempertegas dan meneguhkan komitmen PKS untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap kepentingan rakyat Aceh. 

"Kita juga sudah sepakat untuk meneguhkan komitmen kita dalam meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap kepentingan rakyat Aceh." tegas Zaenal Abidin

Rakerwil PKS Aceh yang berlangsung selama dua hari ini dibuka oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut, H Hendri Munief, MBA.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021