Badan SAR Nasional (Basarnas) bersama TNI, Polri, BPBD, Tagana dan masyarakat hingga Jumat (21/5) petang masih terus melakukan upaya pencarian terhadap Muhammad Nazir (12), seorang remaja warga Desa Lhok Masjid, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Korban sebelumnya dinyatakan hilang setelah berenang menyusuri aliran Sungai (Krueng) Nagan di kawasan Desa Pulo Raga, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

“Sampai Jumat malam, upaya pencarian terhadap remaja yang tenggelam ini belum membuahkan hasil,” kata Koordinator Basarnas Banda Aceh Pos Meulaboh Budi Darmawan di Nagan Raya, Aceh, Jumat malam.

Menurutnya, proses pencarian yang dilakukan Basarnas bersama masyarakat yakni dengan cara menyusuri aliran sungai di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian petugas Basarnas juga melakukan upaya penyelaman di sekitar lokasi kejadian, dengan harapan segera menemukan korban yang tenggelam.

“Kami juga dibantu masyarakat sekitar, dengan cara menyelam secara manual,” kata Budi Darmawan menambahkan.

Meski belum menemukan keberadaan korban, kata dia, upaya pencarian terhadap Muhammad Nazir akan dilanjutkan pada Sabtu (22/5) besok, tuturnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021