PLN ULP Keude Bieng Aceh Besar meningkatkan Edukasi tentang Bahaya Listrik dan Sosialisasi kWh Meter Elektronik (Prabayar) kepada perangkat gampong dalam kemukiman Lhamlhom.

“Masyarakat harus ikut peduli dan waspada terhadap hal-hal yang berhubungan dengan listrik sehingga dapat meminimalkan terhadap berbagai hal,” kata Manajer PLN ULP Keude Bieng, Arif Rahman Hakim di Lhoknga, Selasa.

Ia menjelaskan edukasi tersebut menyasar para perangkat gampong yang nantinya juga dapat disampaikan kepada masyarakat lainnya.

Menurut dia hingga saat ini, PLN ULP Keude Bieng nihil dalam kecelakaan kerja dan hal tersebut akan terus dipertahankan salah satunya dengan meningkatkan edukasi kepada masyarakat.

Edukasi tersebut disampaikan PJ K3L PLN ULP Keude Bieng, Adde Ahmad Rizal dan penyampaian kelebihan dari kWh meter elektronik oleh Spv Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, Cut Yulisna. 

“Kami juga mengajak masyarakat untuk beralih ke KwH meter Elektronik dikarenakan memiliki keunggulan kWh meter tersebut dibanding dengan kWh meter analog,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan tersebut disambut baik dan mendapatkan respon positif dari aparatur desa dan masyarakat karena merupakan wadah untuk menyampaikan keluhan dan masukan untuk PLN dalam meningkatkan pelayanan.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021