Gubernur Aceh Nova Iriansyah meminta pelaksana kegiatan agar dapat menuntaskan tepat waktu pengerjaan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah.

“Pokoknya pekerjaan ini harus diselesaikan tepat waktu, ya. Tolong diawasi, Pak Bupati," kata Nova Iriansyah di sela-sela meninjau langsung lokasi pelaksanaan MTQ di Bener Meriah, Sabtu.

Ia menjelaskan dalam pelaksanaan tersebut Bupati dan pejabat terkait harus mengawasi secara maksimal sehingga tidak ada kendala dalam persiapan lokasi itu.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berdialog langsung dengan perwakilan pihak kontraktor dan meminta mereka memastikan seluruh pekerjaan diselesaikan sesuai kontrak. 

Kunjungan Gubernur Aceh ke lokasi pelaksanaan MTQ itu dilakukan di sela kunjungan kerja dalam rangka mengikuti dialog dengan Presiden Joko Widodo yang digelar secara virtual. 

Dalam kegiatan itu Presiden akan berdialog dengan para Gubernur Se–Indonesia dalam kegiatan pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian dari 17 Pintu Keluar.

 

Dalam peninjauan tersebut Gubernur Aceh turut didampingi Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi, Kadis PU Bener Meriah Erwin, Anggota DPRK Bener Meriah serta sejumlah pejabat Pemkab Bener Meriah.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021