Tim bola voli putri Kabupaten Simeulue sukses melaju ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Simeulue Ugek Farlian di Simeulue, Selasa, mengatakan kepastian lolosnya tim putri setelah mereka berhasil mengatakan Aceh Besar, Nagan Raya, dan Aceh Tengah, pada Pra PORA di Banda Aceh.

"Kami mengapresiasi perjuangan tim bola voli putri karena mereka mampu lolos ke pekan olahraga empat tahunan di Kabupaten Pidie, tahun depan," kata Ugek Farlian.

Ugek Farlian, mengaku optimis bahwa bola voli putri Simeulue ini mampu meraih medali emas pada PORA mendatang yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

"Saya optimis tim ini dapat meraih medali emas jika didukung dengan maksimal oleh semua pihak terutama pemerintah daerah," kata Ugek Farlian menyebutkan.

Menurut dia, para atlet bola voli ini sudah mengharumkan nama daerah Simeulue. Untuk itu, diharapkan dukungan dari semua pihak, sehingga atlet akan lebih semangat berjuang meraih emas pada PORA mendatang ini.

"Kami mengucapkan terima kasih pada semua donatur yang telah berpartisipasi memberikan dukungan serta semangat kepada atlet bola voli putri," kata Ugek Farlian.
 

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021