PT PLN (Persero) ULP Calang mensosialisasikan program kWh Meter digital di dua lokasi yakni di Dinas Pendidikan dan Kantor Keuchik Gampong Panggung.

“Dengan menggunakan kwh meter prabayar, pelanggan mendapat beragam kemudahan salah satunya yaitu pelanggan dapat mengontrol pemakaian listrik sehari-hari, dan juga pelanggan tidak akan kena biaya beban beserta biaya keterlambatan apabila pelanggan telat membayar rekening listrik,” kata Manajer PLN ULP, Fadli Agustian.

Ia mengatakan PLN terus berupaya untuk memberikan pelayanan, menjaga keandalan sistem kelistrikan dan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan-kemudahan layanan yang dirasakan oleh pelanggan. 

“Salah satu kemudahan layanan yang kita  ini yakni penggunaan kWh Meter digital,@ katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Abdul Jabar mengatakan sangat mendukung program digitalisasi dari kwh meter analog (pascabayar) menjadi kwh meter prabayar ini. 

Ia mengayakan dengan adanya kegiatan tersebut nantinya akan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan kelistrikan khususnya yang ada di Aceh Jaya,apalagi di Aceh Jaya saat ini mempunyai program khusus yang mana program tersebut dinamai LG (Listrik Gratis),” kata Abdul Jabar.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021