DPD I Golkar Aceh melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka Milad ke 57 yakni donor darah, vaksinasi maulid Nabi Muhammad SAW, hingga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim di Banda Aceh. 

"Ini adalah kalender rutin yang kita laksanakan setiap tahun dalam rangka Milad partai Golkar," kata Ketua Golkar Aceh TM Nurlif, di Banda Aceh, Sabtu.

Nurlif mengatakan, pada milad tahun ini Golkar telah melaksanakan kegiatan seperti vaksinasi gratis, bantuan alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit se Aceh.

Kemudian, pelaksanaan donor darah, kegiatan olahraga, dan lomba karya tulis tentang Golkar, serta pembuatan video pendek tentang nilai positif dari Golkar Aceh.

"Untuk lomba karya tulis ini sendiri dinilai langsung oleh tim independen, sehingga hasilnya benar-benar baik," ujarnya. 

Nurlif menyampaikan, perayaan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dilaksanakan dengan pembatasan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi COVID-19, sehingga yang diundang tidak terlalu ramai. 

"Kalau biasanya kita laksanakan dengan dihadiri ribuan masyarakat  tapi nanti kalau COVID-19 tidak ada lagi, kita kembali laksanakan maulid lebih besar," katanya.

Nurlif menambahkan, untuk bantuan pendidikan kepada anak yatim, pihaknya akan membawa langsung para anak tersebut ke tempat yang menyediakan seluruh kebutuhan sekolah, sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Rangkaian milad Golkar ke 57 Aceh ini juga dilaksanakan secara virtual, termasuk ceramah maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh DR TGK H Amri Fatmi Anziz.

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021