PT Pegadaian Syariah Provinsi Aceh menyatakan siap berkolaborasi dengan AO PT Permodalan Nasional Madani provinsi setempat untuk memasarkan produk yang ada di perusahaan itu.

“Kita siap berkolaborasi menjadikan mereka menjadi agen promosi dan penjualan produk yang ada di Pegadaian,” kata Vice President PT Pegadaian Syariah Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Minggu.

Hal itu disampaikannya terkait pernyataan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga terkait AO PNM dapat ikut serta memasarkan produk BUMN dan mereka akan mendapat tambahan terhadap penjualan tersebut.

Ferry menjelaskan pihaknya siap menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN untuk naik kelas AO dan juga menambah pendapatannya.

“Artinya, PT Pegadaian siap memberikan insentif kepada setiap AO yang berhasil menjual produk perusahaan tersebut,” katanya.

Ia meyakini dengan bertambahnya kolaborasi dengan AO akan mampu meningkatkan literasi jasa keuangan kepada masyarakat dan akan semakin banyak nasabah yang akan menggunakan produk-produk yang ada di Pegadaian.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri BUMN berkunjung ke Aceh untuk melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya mengunjungi rumah kreatif BUMN di Sabang, bertemu dengan AO PNM dan bakti sosial.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021