Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh, terkait partisipasinya dalam program vaksinasi massal COVID-19 yang diselenggarakan berbagai pihak.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mau datang dan telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 ini. Mudah-mudahan COVID-19 di Aceh bisa kita kendalikan,” kata Nova, saat meninjau vaksinasi massal COVID-19 di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat .

Ia menjelaskan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari usaha dan mendukung upaya pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona di Aceh.

Gubernur mengatakan masyarakat datang berpartisipasi dengan kesadaran sendiri dan mereka datang dengan membawa serta anak dan orang tua untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Kesadaran mereka patut diapresiasi. Teruskan vaksinasi, semoga tingkat vaksinasi kita terus meningkat dan menjadi contoh bagi daerah lain,” katanya.

Ia mengatakan apa yang mereka lakukan sesuai dengan arahan yang disampaikan presiden kepada kepala daerah, di mana vaksinasi adalah salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terpapar virus.

“Kita berharap dengan vaksinasi tercipta imunitas bagi seluruh masyarakat Aceh,” katanya.

Dalam meninjau vaksinasi, gubernur turut didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, Sekda Aceh Taqwallah, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian dan sejumlah anggota DPRA Dapil Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022