Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD Demokrat Aceh Muslim menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat se Aceh untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

"Tingkatkan pengabdian kepada masyarakat sehingga kita benar-benar di dekat rakyat, kita harus bersatu, bekerja lebih keras pada Pemilu 2024," kata Muslim, di Banda Aceh, Senin. 

Hal itu disampaikan Muslim dalam sambutannya pada penutupan musyawarah cabang (Muscab) serentak gelombang ke II DPC Partai Demokrat se Aceh, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. 

Muslim menyampaikan, pelaksanaan muscab ini juga bagian dari meningkatkan kesolidan dan kekompakan seluruh kader dalam merebut simpati masyarakat. Sehingga slogan harapan rakyat perjuangan Demokrat bisa diwujudkan. 

Muslim juga mengatakan, siapa saja yang terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat nantinya harus mampu merangkul semua kader, sehingga dapat bekerja lebih maksimal kedepannya.

"Saya berharap tidak ada yang kalah dan yang menang, tetapi yang ada hanya kebersamaan kita untuk memenangkan pemilu 2024. Bekerja meyakinkan rakyat," ujarnya 

Dirinya menegaskan, situasi politik saat ini membuat semuanya harus bekerja dengan keras memperbaiki kekurangan. 

"Kita harus terus bekerja memenangkan Pemilu 2024, hingga memenangkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden," demikian Muslim. 

Sementara itu, Kepala BPOKK DPP Demokrat Herman Khaeron mengatakan bahwa DPC Demokrat harus melakukan konsolidasi mengingat proses verifikasi partai akan dilakukan. 

"Juni ini kita targetkan konsolidasi selesai, karena pada Agustus 2022 kita sudah mendaftarkan partai politik hingga proses verifikasi partai, kita harus siap," kata Herman. 

Dalam kesempatan ini, Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya juga mengajak semua kader untuk terus bersinergi membesarkan organisasi ini guna mencapai harapan yang telah kita cita-citakan yaitu memenangkan pemilu mendatang.

"Dukungan dari semua kalangan untuk sinergitas sangat diperlukan, kita harus bekerja bersama membesarkan partai, ini menjadi agenda utama kita," demikian Riefky Harsya.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022