Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengatakan pemerintah daerah akan menyeleksi seluruh pemain sepak bola ajang Teuku Umar Cup I 2022 untuk memperkuat tim pada Popda Aceh.
 
“Insya Allah, adik-adik pemain sepak bola Teuku Umar Cup I ini akan kita seleksi untuk ikut Pekan Olahraga (Popda) Aceh, yang akan berlangsung Juni 2022,” kata Bupati Ramli MS di Meulaboh, Rabu.
 
Hal ini ia sampaikan saat menyaksikan pertandingan final Teuku Umar Cup I 2022 di Lapangan Sinar Bulan, Desa Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat.
 
Oleh karena itu, Bupati H Ramli MS memerintahkan Ketua KONI, PSSI, dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Aceh Barat, menyeleksi pemain sepak bola muda yang tergabung dalam klub-klub yang bertanding di Teuku Umar Cup I Aceh Barat.
 
Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh pemain sepak bola yang sudah mengikuti kegiatan tersebut, agar terus bersemangat dan terus berlatih rutin.
 
Dengan demikian, kata Bupati, nantinya saat seleksi, para pemain bisa memperlihatkan keterampilan dan keahlian yang lebih maksimal dan dapat bergabung dengan tim Popda guna mengharumkan nama Aceh Barat di ajang tersebut.
 
"Atas nama bupati saya sangat bangga dan bahagia, karena akan ada Popda di Aceh Barat," kata Ramli MS menambahkan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022