Warga Desa Tanjong Nie, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, ditemukan meninggal dunia di Masjid Baitussalihin Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

"M Nazir Azis, berusia 52 tahun. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Ulee Kareng Iptu Robi Afrizal di Banda Aceh, Jumat.

Iptu Robi Afrizal mengatakan jenazah M Nazir Azis awalnya ditemukan Muhajir (29), bilal masjid saat membersihkan bagian dalam masjid pada Jumat (6/5) pagi.

Saat ditemukan, kata Kapolsek, korban tidak bergerak dalam posisi tidur terlentang. Wajah jenazah juga dipenuhi semut. Kemudian, M Nazir Azis melaporkan ke Polsek Ulee Kareng, yang tidak terlalu jauh dari masjid tersebut.

Iptu Robi Afrizal mengatakan berdasarkan keterangan keluarga korban almarhum M Nazir Azis mengalami sakit pada lambung yang sudah menahun.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, sejumlah saksi menyebutkan korban sering tidur di masjid tersebut, kata Iptu Robi Afrizal.

"Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum rumah sakit. Korban langsung diserahkan kepada keluarga," demikian Iptu Robi Azis.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022