Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso memberikan penghargaan kepada personel, wartawan, warga dan instansi yang berprestasi di daerah itu.

“Pemberian penghargaan pada Senin kemarin ini merupakan bentuk saling menghargai terhadap prestasi, bukan hanya dari personel Polres Aceh Barat namun juga seluruh warga, instansi, dan seluruh media yang ada di Kabupaten Aceh Barat,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, Rabu. 

Pemberian penghargaan yang  digelar dalam upacara di lapangan apel Polres Aceh Barat, dan diikuti oleh para pejabat utama Polres, Kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Barat.

Kapolres Pandji Santoso mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa kerja sama bukan hanya dari ucapan dan juga perbuatan.

Akan tetapi, kerja sama yang paling hakiki adalah kerja sama saling menghargai, katanya. 

Ia juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, loyalitas, jerih payah dan waktu yang telah dikorbankan oleh pekerja pers, personel Polri, instansi dan warga di Aceh Barat dalam mengikuti kegiatan, baik kegiatan dinas maupun non-dinas.

Ia mengatakan, sejati nya semua orang punya dan  memiliki andil dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di Aceh Barat. 

Menurutnya, menjaga kamtibmas bukan hanya milik Polri saja, akan tetapi masyarakat juga ikut serta aktif dalam menjaga kamtibmas  sehingga Aceh Barat akan lebih baik dari sisi kamtibmas, kesehatan, pemberitaan, kegiatan masyarakat, dari sisi perusahaan, sosial dan hal lainnya. 

"Apapun profesi nya, apapun pekerjaannya, dan apapun seragam nya kamtibmas ini adalah milik kita bersama," kata Kapolres AKBP Pandji Santoso.

Ia juga menjelaskan pemberian penghargaan tersebut merupakan suatu komitmen dari Polres Aceh Barat dalam mendukung seluruh program dan siap memajukan Aceh Barat  yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih aman ke depan. 

"Tidak ada yang hebat diantara kita yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita," demikian Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022