Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengajak kepada kalangan pemuda dan mahasiswa di daerahnya, agar membantu pemerintah daerah dengan memberikan masukan dan kritik yang bersifat positif, demi menyukseskan pembangunan dan perekonomian masyarakat di daerah.

"Jika ingin maju, kita harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan mengubah pola pikir yang lebih positif, untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah," kata Bupati Ramli MS, Kamis.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri silaturahmi dan halal bihalal bersama masyarakat Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat yang di inisiasi oleh Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samatiga (PB IPMS).

Menurutnya, kesuksesan pembangunan dan kemajuan daerah bisa terwujud, dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat serta semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh komponen masyarakat.

Sebagai calon pemimpin masa depan, para siswa dan pemuda juga turut mempunyai peran besar dalam mengawal kemajuan daerah melalui ilmu pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki.

Sehingga nantinya dapat memberikan ide, gagasan, inovasi dan pengabdian yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi daerah.

Ia juga mengajak para pelajar mahasiswa serta seluruh masyarakat Kecamatan Samatiga, untuk bersinergi dan bersatu padu melakukan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Aceh Barat.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022