Aceh Tengah (ANTARA Aceh) - Bupati Aceh Tengah, H Nasaruddin MM meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Nasional (UAN) hari kedua di SMP Negeri  18 dan SMP Negeri 11 Takengon, Aceh Tengah, Selasa.

"Alhamdulillah dari pengamatan dan hasil laporan kedua sekolah yang kita tinjau hari ini, pelaksanaan UAN berjalan lancar tidak ada hambatan, baik teknis maupun kendala lain," katanya di Takengon.

Nasaruddin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memungkinkan penyelenggaraan UAN berjalan dengan baik dan lancar.

"Terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan Aceh Tengah, para kepala sekolah dan dewan guru yang telah turut serta mengawal pelaksanaan UN di Aceh Tengah sehingga berjalan dengan baik," ucapnya.

Tim pengawas Dinas Pendidikan Aceh, Syarbaini mengatakan pihaknya  bersyukur, pelaksanaan UAN tingkat SMP sederajat di Aceh Tengah tertib dan lancar. Ini perlu dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang," ujar Syarbaini, tim pengawas Dinas Pendidikan Aceh. 
 
ia mengatakan Dinas Pendidikan Aceh tahun ini mengirimkan tim monitoring pelaksanaan UN SMP sederajat ke seluruh kabupaten/kota guna melihat secara langsung pelaksnaan UN. 

Dalam tinjuan tersebut, Bupati Nasaruddin didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah, Drs Nasaruddin,  Kepala Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan Dinas Pendidikan Aceh, Syarbaini dan Kabag Humas, Mustafa Kamal

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016