Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Anggota Komisi III DPR, M Nasir Djamil meminta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh dapat memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai tersebut.

"Kader PKS harus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat serta bekerja keras memenangkan calon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Banda Aceh 2017," katanya di Banda Aceh, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya pada orasi politik di sela-sela pelantikan Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) se-kota Banda Aceh.

Politikus PKS tersebut berpesan agar kader-kader PKS di Kota Banda Aceh khususnya dan Aceh umumnya dapat terus berkonstribusi di tengah-tengah masyarakat ada atau tidak adanya Pilkada atau pemilu," kata anggota DPR asal Aceh itu.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman mengatakan dalam waktu dekat DPP PKS akan mengumumkan keputusan mengenai siapa yang akan dicalonkan sebagai bakal calon wali kota/wakil wali kota yang akan maju pada Pilkada 2017 itu.

Sekreatris Umum PKS Kota Banda Acreh, Irwansyah mengatakan pelantikan DPC PKS Kecamatan se-Banda Aceh merupakan salah satu bagian dari penguatan struktur PKS dalam upaya memenangkan Pilkada Banda Aceh.

"Kami minta kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bekerja ditengah-tengah masyarakat serta memperkuat struktur hingga tingkat gampong," kata  Irwansyah.

Pewarta: Pewarta :Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016