Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dasawisma Kota Sabang siap membantu dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota Sabang.

“Kader TP-PKK dan Dasawisma merupakan letak sesungguhnya fungsi kinerja dan program-program PKK, agar tetap selaras dengan program pemerintah, maka semua kader harus ikut bantu menyukseskannya," kata Ketua TP-PKK Kota Sabang Mita Andriani di Kota Sabang, Kamis.

Pernyataan itu disampaikan Mita saat peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK. Komitmen tersebut sebagai bentuk implementasi dari bakti gerakan PKK untuk bangsa dan berbagi untuk sesama.

"Hal ini bisa dilakukan dengan memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma," katanya.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar mengatakan momentum ini harus menjadi tekad bersama anggota PKK dalam mendedikasikan semua pengabdian untuk ikut memajukan, mensejahterakan masyarakat.

Sekaligus menjadi tolak ukur serta memompa semangat untuk mengembangkan daya kreasi dan kreativitas, kata Faisal.
 
Di sisi lain, TP-PKK Kota Sabang juga mengumumkan juara dari serangkaian lomba dalam rangka peringatan HKG ke-50 PKK yang sudah terlaksana sejak Agustus lalu.

 

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022