Pemerintah Kota Sabang sangat mengapresiasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh yang telah menyerahkan beasiswa kepada anggota Paskibraka Nasional asal Kota Sabang Mohammad Rifat Zayyan.

Sekretaris Daerah Kota Sabang Zakaria, Rabu, mengatakan pemerintah kota menilai penyerahan beasiswa sebagai perhatian dari PT PLN terhadap dunia pendidikan dan kepemudaan khususnya di wilayah Sabang.

"Semoga beasiswa yang diberikan ini bermanfaat, dan memicu semangat Rifat untuk menimba ilmu, mengukir prestasi dan mewujudkan cita-citanya," kata Zakaria saat penyerahan beasiswa di SMA Negeri 1 Sabang.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Parulian Noviandi mengatakan bahwa beasiswa itu merupakan salah satu program PLN, yang ikut berperan aktif dalam membantu dunia pendidikan dan mencerdaskan bangsa.

Menurut dia, perjuangan Rifat untuk mencapai prestasi tersebut tentunya tidak mudah dan penuh dengan rintangan dan tantangan.

"Hal ini bisa menjadi contoh bagi siswa siswi lain, bagaimana prestasi itu tentu tidak diraih dengan mudah, tapi memerlukan perjuangan dan kerja keras," katanya.

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022