Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ardi Martha mengatakan pers merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

"Pemerintah daerah mengapresiasi teman-teman media di Nagan Raya karena selama ini membantu pemerintah daerah," kata Ardi Martha saat membuka kegiatan peningkatan SDM PWI Nagan Raya di Nagan Raya, Kamis.

Menurutnya, selama ini tidak ada kegiatan pemda yang tidak diliput. Sekecil apa pun kegiatannya tetap disiarkan di media.

Ke depan, ia minta kepada suruh pekerja pers di Nagan Raya agar semakin meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah agar penyebarluasan informasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik.

Selain itu, Sekdakab Nagan Raya Ardi Martha memohon maaf kepada seluruh pekerja pers apabila selama ini banyak informasi kegiatan pemerintah daerah yang belum tersampaikan dengan baik.

Pemerintah daerah berkomitmen ke depan akan memperbaiki kekurangan tersebut dengan berusaha menjadikan media sebagai mitra utama pemerintah daerah dalam penyebarluasan informasi publik ke masyarakat.

"Kalau nanti ada yang kepala dinas menghambat penyampaian informasi kepada wartawan, mohon disampaikan kepada saya," tegas Ardi Martha.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022