Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengapresiasi niat baik DPP PDA untuk memberikan dukungan kepada partai nasional yang mengusung Anies Baswedan sebagai  calon Presiden 2024.

"NasDem Aceh sangat mengapresiasi Ketua Umum PDA Tgk Muhibbussabri akan mendukung caleg untuk DPR RI dari Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang," kata T Taufiqulhadi, di Banda Aceh, Jumat.

DPP PDA telah menyatakan mendukung dan memberikan suara untuk calon anggota DPR RI dari partai yang mendukung Anies Baswedan pada Pemilu 2024 mendatang. 

Taufiq menyampaikan, selama ini dirinya sering berkomunikasi dengan Muhibbussabri. Bahkan dalam beberapa kali pertemuan sudah membahas Aceh untuk kedepannya.

Selain itu, kata Taufiq, NasDem juga memiliki perspektif yang sama soal islam dan tradisi Aceh, dalam konteks visi partai, NasDem juga sepenuhnya berada dalam garis islam dayah. 

"Kami menganggap, islam dayah adalah islam legasi ulama masa lalu, seperti Syiah Kuala. Karena itu kami sangat menghormati islam dan ulama dayah," demikian Taufiqulhadi.

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022