Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah mengajak seluruh kader dan mesin partai tersebut untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Rapimnas Partai Gerindra telah menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan DPD Gerindra Aceh telah menyatakan tekad di mana seluruh kader dan sayap partai wajib memenangkan Prabowo sebagai presiden,” katanya di Banda Aceh, Selasa malam.

Pernyataan itu disampaikannya pada malam refleksi 15 tahun partai dan penyerahan SK kepengurusan DPD Gerindra Aceh oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Banda Aceh serta peluncuran nomor urut Partai Gerindra dan Partai Aceh.

Ia menjelaskan sebagai Ketua DPD, dirinya bersama pengurus akan bekerja maksimal dalam memenangkan Prabowo menjadi presiden dan menjadikan partai tersebut sebagai pemenang dalam pemilihan legislatif.

Ia juga menginstruksikan seluruh pengurus partai hingga kecamatan dan gampong untuk memiliki komitmen yang sama dan tidak ragu-ragu bekerja maksimal dalam memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024.

“Kami akan berlari lebih cepat lagi dalam memenangkan Gerindra di Aceh dan saya minta dukungan dari seluruh pengurus diberbagai tingkatan, sehingga kita dapat bekerja maksimal untuk partai dan juga masyarakat,” kata Fadhlullah yang juga Anggota DPR.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tepung tawar pengurus DPD Gerindra Aceh dan penyerahan sertifikat tanah pembangunan kantor partai tersebut.

Kegiatan tersebut turut hadir diantaranya Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud, Ketua DPR Aceh, Saiful Bahri, Anggota DPD, Abdullah Puteh, Sekda Aceh, Bustami dan pimpinan partai politik nasional dan lokal.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022