Ribuan warga Kabupaten Aceh Utara meramaikan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
 
Jalan sehat bersama BUMN yang digelar PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) PT PELNI, dan PT Askrindo yang berlangsung di lapangan Stadion Komplek Perumahan PT PIM, Minggu.
 
Jalan sehat bersama BUMN ini dimulai pukul 07.30 WIB ditandai dengan Pelepasan peserta di garis start oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Pupuk Iskandar Muda Jaka Kirwanto didampingi oleh Manajemen PT PELNI, PT Askrindo, Forkopimda Aceh Utara dan Forkopimda Lhokseumawe. 
 
Rute jalan sehat melintasi jalan protokol kompleks perumahan PT PIM dengan jarak tempuh kurang lebih tiga kilometer sampai ke garis finis yang diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan.
 
Senior Vice Presiden (SVP) Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola PT PIM Maimun mengatakan jalan sehat tersebut dipilih karena kegiatannya dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan di segala lini dan usia.
 
"Jalan sehat ini selain bermanfaat bagi kesehatan juga dapat meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan perusahaan, sehingga akan terjalin hubungan yang erat dengan hadirnya BUMN khususnya di Aceh Utara," katanya.
 
Maimun menyebutkan Direksi PT PIM mengapresiasi masyarakat khususnya masyarakat Aceh Utara yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat BUMN ke-25. 
 
"Dalam ajang jalan sehat BUMN ini, juga mengundang para UMKM binaan PT PIM untuk memamerkan produk-produk unggulannya. Dengan adanya produk tersebut pula, masyarakat yang antusias akan kegiatan ini dapat respon antusias untuk mengenal lebih jauh produk UMKM tersebut," katanya.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023