DPRK Aceh Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan sisa masa jabatan 2019-2024
Rapat paripurna berlangsung di Gedung DPRK Aceh Selatan di Tapaktuan, Senin. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin. 
 
Dalam rapat paripurna diikuti pimpinan beserta anggota DPRK Aceh Selatan. Turut dihadiri unsur Forkopimda Aceh Selatan, para kepala satuan kerja, pimpinan partai politik, ulama, masyarakat, dan lainnya.
 
Wakil Ketua DPRK yang dilantik Lisa Elfirasman. Pelantikan dan pengucapan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan Gugun Gunawan. 
 
Bupati Aceh Selatan Tgk Amran diwakili Sekdakab Aceh Selatan Cut Syazalisma mengharapkan wakil ketua yang baru dapat membangun hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRK Aceh Selatan.
 
Serta menjalin kemitraan yang kokoh dengan pemerintah daerah dan unsur forkopimda dalam membangun Kabupaten Aceh Selatan, kata Cut Syazalisma.
 
"Kinerja yang baik dari kita semua, tentunya akan berdampak pada kualitas pemerintahan yang dijalankan, dan mendorong percepatan gerak langkah pembangunan daerah," ucap Cut Syazalisma.
 
Cut Syazalisma mengatakan sinergitas seluruh unsur yang ada, baik eksekutif, legislatif, yudikatif, maupun para pemangku kepentingan lainnya, harus dilandasi dengan komitmen yang kuat, agar program kerja pembangunan daerah dapat dicapai sesuai dengan yang dicita-citakan.
 
Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma mengucapkan selamat kepada saudara Lisa Elfirasman yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan sisa masa jabatan 2019-2024.
 
"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada saudara Adi Samridha yang telah melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan dengan baik selama ini," kata Cut Syazalisma.
 

Pewarta: Risky Hardian Saputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023