Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik sembilan pejabat yang terdiri enam orang pejabat eselon III dan tiga orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang pada Jumat (31/3).

"Selamat bertugas, semoga dengan hadirnya para pejabat yang baru dilantik ini akan memberikan semangat baru, serta mampu meningkatkan kinerja kita bersama demi kemajuan Kota Sabang," kata Reza Fahlevi di Kota Sabang.

Reza juga meminta para pejabat tersebut agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi dengan sebaik-baiknya. 

Baca juga: Miliki dua varietas unggulan, Sabang terus kembangkan potensi agrowisata

"Sabang ini akan maju apabila organisasi pemerintahannya juga baik dan profesional. Organisasi ini juga akan berjalan dengan baik apabila memiliki SDM handal, yang mampu merespon seluruh permasalahan dengan baik, cepat tanggap, dan respect terhadap segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Reza berharap, seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Sabang dapat meningkatkan kinerja, mengasah kemampuan diri, memahami situasi sekitar, dan terus belajar dari pengalaman.

Dengan demikian, semua permasalahan dapat teratasi dan dapat memajukan Kota Sabang ke arah yang lebih baik lagi.

Baca juga: Desa wisata Iboih dan Aneuk Laot di Sabang masuk ADW Indonesia 2023

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023