Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Imran Samad, wartawan yang meninggal dunia diterjang ombak di Pantai Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kunjungan di Tapaktuan, Senin, Tgk Amran didampingi Asisten III Setdakab Halimuddin, Kadis Kominfosan Munharsam, Kabag Prokopim Deka Harwinta Zianur, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan, dan Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfosan.

"Kami menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi beberapa waktu yang lalu, dan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini," ungkap Tgk Amran. 

Bupati mengatakan setiap musibah yang menimpa kita semata-mata merupakan sebuah kehendak dari Allah SWT. Karenakan kita selaku hambanya harus ikhlas dan sabar atas ujian NYA.

"Kita harus yakin dan percaya dibalik sebuah musibah Allah SWT senantiasa memberikan Hikmah kebaikan kepada keluarga yang ditinggalkan tanpa disangka-sangka," pungkas Tgk Amran.

Almarhum Imran Samad meninggalkan dunia setelah diterjang ombak pada Sabtu (27/5) saat memancing bersama anaknya Rizki  Sufi Riansyah. Dalam musibah anaknya selamat.

Almarhum merupakan wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023