Sebanyak 300 orang pebalap meramaikan lomba motocross Kejuaraan Daerah Grasstrack Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Aceh dipusatkan di Sirkuit Buatan Motocross Alue Kambuek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Tahun 2024,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Aceh, Djaka Bagus Wibisana kepada wartawan di Suka Makmue, Ahad.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat olahraga bagi generasi muda, dan diharapkan dapat melahirkan atlet motocross di daerah.

Djaka Bagus Wibisana juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak terhadap terselenggara nya kegiatan yang berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Aceh.

Selain itu, kajari mengatakan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momentum bersejarah bagi seluruh insane kejaksaan untuk memperingati dedikasi, pengabdian, serta kiprah jaksa dalam mengemban amanah hukum di Republik Indonesia.

“Kejaksaan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara,” katanya.

Penjabat Bupati Nagan Raya, Aceh, Fitriany Farhas mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendukung kemajuan UMKM lokal di masyarakat.

“Ajang motocross ini juga dapat menjadi ajang latihan dan olahraga, sekaligus sebagai tempat silaturahmi komunitas motocross,” kata Fitriany.


Baca juga: Kejari Nagan Raya Nagan Raya beri penyuluhan hukum bagi santri

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024