DPD I Partai Golkar Aceh menyerahkan surat dukungan untuk tiga calon kepala daerah yang bertarung pada Pilkada 2024, yakni Aceh Tamiang, Kota Sabang dan Subulussalam.

"Alhamdulillah kita hari ini sudah menyerahkan keputusan DPP Partai Golkar untuk calon kepala dan wakil kepala daerah dari tiga daerah," kata Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlif di Banda Aceh, Selasa.

Adapun SK partai Golkar tersebut diserahkan kepada calon Bupati Aceh Tamiang Armia Fahmi-Ismail, Kota Sabang Ferdiansyah-Muhammad Isa, dan Kota Subulussalam kepada Fajri Munthe.

TM Nurlif mengatakan dengan penyerahan SK untuk calon tiga daerah ini, maka Golkar sudah menyelesaikan surat dukungan kepada 23 kabupaten/kota se Aceh yang bertarung pada Pilkada 2024 nanti.

Baca: Partai Golkar usung Kamaruddin-Adi Ariyadi di Pilkada Aceh Barat, tepis isu tong kosong

"Kemarin kita sudah menyerahkan untuk 20 kabupaten/kota, dan alhamdulilah hari ini tiga daerah, maka kita sudah menyelesaikan 23 kabupaten/kota," ujarnya.

Ia menegaskan semua kandidat yang diberikan dukungan tersebut sudah melewati proses dan mekanisme partai Golkar, seperti mengikuti survei dan lain sebagainya.

Ia meyakini calon kepala daerah dukungan Golkar merupakan yang terbaik dan mendapatkan simpati dari masyarakat di daerah mereka masing-masing.

"Insyaallah mendapatkan calon yang kami dukung dan kami usung ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," demikian TM Nurlif.

Baca: PAN serahkan rekomendasi bacalon gubernur untuk TM Nurlif Ketua Golkar
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024