Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha mengharapkan kepada 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur agar dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat secara utuh.

"Kerja sama antara eksekutif dan legislatif harus bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa menciptakan kesejahteraan masyarakat," kata Amrullah M Ridha di Aceh Timur, Senin.

Pernyataan tersebut disampaikan Amrullah pada proses pelantikan dan pengucapan sumpah janji Anggota DPRK Aceh Timur periode 2024-2029 dalam rapat paripurna.

Ia mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRK Aceh Timur periode 2024-2029. Para anggota yang dilantik adalah hasil pemilihan dalam Pemilu lalu.

"Semoga anggota DPRK yang dilantik ini bisa memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat," kata Amrullah M Ridha.

Ketua Sementara DPRK Aceh Timur Musaitir mengatakan tanggung jawab sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan masyarakat secara merata.

"Sebagai mitra eksekutif, kita ke depan akan terus melanjutkan kerja sama yang kooperatif. Tujuannya adalah mewujudkan pembangunan secara merata di Aceh Timur," kata Musaitir.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024