Dalam rangka memeriahkan PON XXI Aceh-Sumut, Bank Aceh mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menyaksikan pertandingan sepakbola tim PON Aceh lewat acara nonton bareng yang digelar bank milik Pemerintah Aceh itu.

Kegiatan nonton bareng dilaksanakan di lapangan Expo UMKM Bank Aceh Lampineung Banda Aceh pada 7-10 September 2024 pukul 20.15 WIB sampai selesai. 

Untuk diketahui, tim sepakbola PON Aceh bakal melawan Sulawesi Selatan pada Sabtu (7/9) dan Jawa Barat pada Selasa (10/9).

Plt Direktur Utama Bank Aceh, Fadhli Ilyas melalui Sekretaris Perusahaan Bank Aceh, Teuku Zulfikar, mengatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menonton pertandingan sepakbola hingga terjadi kepadatan penonton di pintu Stadion H Dimurthala. 

“Atas maksud tersebut Bank Aceh berinisiatif untuk menyelenggarakan acara nonton bareng pertandingan sepak bola PON XXI Aceh Sumut 2024, agar masyarakat bisa dengan nyaman dan aman menyaksikan pertandingan tanpa harus mengantri," kata Teuku.
 
Dirinya menuturkan, nonton bareng ini bertujuan untuk mengajak masyarakat turut merasakan euforia PON serta memberikan dukungan penuh kepada para atlet Aceh khususnya pertandingan sepakbola.

"Selain menyaksikan pertandingan, berbagai kegiatan menarik lainnya juga akan memeriahkan acara ini, seperti penampilan akustik dan food truck," pungkas Teuku Zulfikar.

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024