Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menorehkan prestasi pada momen Trefa Awards 2024 dengan berhasil meraih penghargaan sebagai terbaik ketiga terhadap laporan keuangan UAPPAW kategori kementerian lembaga sedang.

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Aceh Izharul Haq kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman di Banda Aceh, Selasa.

"Alhamdulillah, semoga jadi penyemangat lagi untuk kita," ujar Meurah Budiman.

Meurah Budiman yang turut didampingi Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf mengatakan prestasi membanggakan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai dalam mengelola keuangan negara dengan transparan dan akuntabel. 

Bukan hanya itu, penghargaan ini menjadi bukti bahwa Kemenkumham Aceh telah menerapkan sistem pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kinerja Kemenkumham Aceh semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ini juga menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Meurah Budiman.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran Kemenkumham Aceh dalam melaksanakan pengelolaan keuangan negara.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024