Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Anggota Komisi VI DPR Fadhlullah melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihannya dalam upaya menjaring aspirasi dari masyarakat di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pidie, Aceh.

"Kunjungan kerja yang saya lakukan dalam masa reses ini dalam upaya menampung aspirasi dan juga bersilaturahmi dengan masyarakat di sejumlah kecamatan," kata Fadhlullah di Pidie, Jumat.

Ia menjelaskan dalam kunjungan tersebut dirinya melakukan pertemuan dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Gampong Lada Kecamatan Mutiara Timur dan melakukan pertemuan di Kecamatan Delima Kabupaten Pidie.

"Saya akan berusaha maksimal untuk memperjuangkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat," kata politisi yang akrab di sapa Dek Fad itu.

Menurut dia sebagai wakil rakyat sudah seharusnya bekerja optimal untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan kepada dirinya sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud di masa mendatang.

Ia mengatakan selain melakukan pertemuan dan sosialisasi daerah pemilihan kepada masyarakat, Dek Fad mengatakan dirinya juga meninjau Masjid Barieh Kecamatan Mutiaran Timur yang pondasinya retak akibat gempa yang melanda Pidie Jaya dan sekitarnya pada 2016.

Politisi Partai Gerindra tersebut menambahkan selama melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihannya tersebut banyak hal yang diperoleh yang nantinya menjadi bahan untuk diperjuangkan di Senayan.

"Saya juga akan mengawal seluruh program yang dianggarkan untuk Aceh melalui APBN khususnya berjalan maksimal sehingga kehadiran program dan pembangunan infrastruktur dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat," katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018