Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh Provinsi Aceh membuka layanan konsultasi kesehatan selama pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, 5-15 Agustus 2018.

"Pada kegiatan PKA ke-7 ini, Anjungan milik RSUDZA seakan-akan menjadi rumah sakit mini, karena selain memberikan pelayanan konsultasi kesehatan juga ada vidio terkait penanganan medis yang dapat dilakuan di rumah sakit," kata Wakil Direktur Pelayanan Medis RSUDZA, dr Endang Mutiawati, Sp.S (K) di Banda Aceh, Selasa.
     
Ia menjelaskan konsultasi medis yang dilakukan di anjungan PKA ke-7 tersebut ditangani langsung oleh dokter spesialis yang dimiliki oleh Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin.
   
Menurut dia dalam PKA ke-7 tersebut pihaknya akan memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan kepada seluruh masyarakat Aceh khsususnya dan luar umumnya terhadap berbagai layanan dan perkembangan pelayanan kesehatan yang kini sudah dimiliki di rumah sakit tersebut.
     
Ada pun pelayanan konsultasi yang akan diberikan berupa seperti kulit dan kelamin, konsultasi herbal, auto refraksi dan konsultasi dengan sejumlah dokter spesialis lainnya.
   
"Bagi yang ingin mengetahui secara detail terhadap jadwal dokter dan beragam informasi terkait rumah sakit RSUDZA maka jangan lupa mengunjungi anjungan kami. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Aceh," kata spesialis saraf tersebut.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018