Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Kesebelasan Aceh United dan Persik Kendal sama-sama optimis dapat meraih kemenangan dalam laga lajutan putaran kedua Liga Indonesia ke dua tim itu di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (11/8) malam.

Pelatih Aceh United, Sim?n Elissetche saat temu pers di Banda Aceh, Jumat sore mengaku untuk pertandingan melawan Persik Kendal segala persiapan berjalan dengan baik.

Bagi Aceh United kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, sekaligus meraih poin penuh. Target tim harus menang.

"Semua pemain melakukan tugasnya dengan baik saat latihan. Kami berharap anak-anak bermain bagus dan berhasil meraih kemenangan," kata.

Melawan Persik Kendal, Aceh United tidak diperkuat oleh tiga pemain andalannya yakni Syakir Sulaiman, Mursal dan Zulfikar. Ketiganya masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

"Kalau pemain yang lain semuanya dalam kondisi fit dan saat latihan selama pekan ini mereka sangat solid. Kami harap melawan Persik Kendal berusaha untuk menang," ujar.

Terkait dengan pemain baru Aceh United, Lukas Mandowen, pelatih asal Chili ini mengungapkan akan melihat kondisinya. "Jika pada hari pertandingan kondisinya bagus akan dimainkan," terangnya.

"Kalau kondisi Lukas Mandowen dalam keadaan fit dia akan bermain, atau masuk sebagai pemain peganti. Dengan kualitas permainan dia, kami harapkan dia akan dapat membantu tim," sebut Sim?n.

Sementara itu, kiper Aceh United, Rahmanuddin, mengaku persiapan tim lumayan bagus.

"Beberapa hari ini kami latihan fisik terus. Keuntungan kembalinya Fery Komul dan bergabungnya Lukas semoga bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," ujarnya.

"Melawan Persik Kendal harus menang, karena kami banyak kehilangan poin, kami harus raih kemenangan untuk mengamankan posisi klasemen," tegasnya.

Sementara itu,? Persik Kendal membawa 18 pemain menghadapi tuan rumah Aceh United. Pelatih Persik Kendal, Ricky Nelson, menargetkan kemenangan tim tuan rumah.

"Kami bersyukur bisa sampai di Aceh, di sini kami berharap mendapatkan tiga poin dan meraih kemenangan," ujar Ricky.

Eks pelatih Persika Karawang tersebut menyebutkan, laga melawan Aceh United bukanlah laga yang mudah, karena tim berjuluk Laskar Iskandar Muda mempunyai materi pemain yang bagus.

"Tidak mudah melawan Aceh United, semoga pertandingan besok bisa menjadi pertandingan yang enak untuk ditonton. Tentunya target kami adalah mencuri poin dan meraih kemenangan di Aceh," katanya.

Pewarta: Sudirman

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018