Satuan Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Jaya menggelar razia para pegawai negeri sipil yang nongkrong di warung kopi pada jam kerja, Senin (8/7).

Pantaun langsung Antara di lokasi razia sejumlah PNS kocar -kacir kabur keluar dari dalam warung karena takut dirazia.

Kabid Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan WH Aceh Jaya, Erni Kurnia Sari Dewi kepada Antara  menyampaikan pelaksanaan razia tersebut selain rutin dilaksanakan juga perintah langsung oleh Bupati Aceh Jaya.

"Razia ini kita lakukan menciptakan kedisiplinan para PNS yang ada di Aceh Jaya, selain itu ini juga perintah langsung dari Bupati Aceh Jaya," tutur Erni.

Erni menyampaikan pada saat dilakukan razia pihaknya memang menemukan sejumlah PNS yang nongkrong di warung kopi pada saat jam kerja.

"Memang ada kita temukan sejumlah pegawai yang masih berada di luar kantor saat jam kerja, yang kedapatan akan kita minta identitas kemudian data tersebut akan kita laporkan kepada Bupati Aceh Jaya," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya pada razia tersebut juga mendampingi tim dari BKPSDM Aceh Jaya yang mendata pegawai bandel.

Erni berharap kepada para PNS untuk dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dengan hati.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019