Banda Aceh, 26/3 (Antaraaceh) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas di provinsi ujung barat Indonesia itu.
"Pelayanan merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesan. Karena itu, kami bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh H Supriadi di Banda Aceh, Rabu.
Pernyataan tersebut dikemukakan Supriadi dalam dialog publik Jasa Raharja dengan "Komitmen Prime untuk Pelayanan Prima". Dialog tersebut dihadiri sekitar 250 peserta dari  mahasiswa, komunitas anak muda, serta masyarakat umum.
Diskusi publik yang diselenggarakan Jasa Raharja bekerja sama dengan event organizier Delta Intermedia, menghadiri narasumber Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol M Indra Gautawa.
Kemudian, pakar lalu lintas DR Rini Anggraini yang juga akademisi Universitas Syiah Kuala, dan Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Provinsi Aceh Raidin Pinim.
Menurut Supriadi, Jasa Raharja ingin terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi selama ini Jasa Raharja mengelola uang masyarakat yang dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan.
Selain itu, kata dia, selama ini Jasa Raharja dalam melayani masyarakat mengedepankan moto PRIME. PRIME merupakan singkatan dari Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati.
"Dengan moto PRIME ini, Jasa Raharja ingin selalu memberikan kepuasan kepada masyarakat, terutama kepada korban kecelakaan lalu lintas yang sedang mengalami musibah," ungkap H Supriadi.
Jasa Raharja, sebut dia, selalu terbuka dan menerima masukan untuk mengetahui  kelemahan dalam memberikan pelayanan prima tersebut. Dengan diskusi publik ini diharapkan ada masukan untuk perbaikan pelayanan di masa mendatang.
"Selain mencari masukan, diskusi publik ini juga ajang sosialisasi tugas dan fungsi Jasa Raharja serta tata cara mengurus klaim asuransi kecelakaan. Diskusi ini juga untuk mengajak kalangan anak di Aceh menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar H Supriadi.

Pewarta:

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014