Regu putra dan putri cabang olahraga tenis lapangan Aceh siap berjuang meraih tiket ke PON XX/2020 di Papua pada di pra kualifikasi Pra PON yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan, 5 - 11 Agustus 2019.

Atlet kontingen tenis lapangan Aceh dilepas keberangkatannya mengikuti Pra PON oleh Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf yang diwakili Wakil Ketua Umum II Bidang Pembinaan Prestasi, Drs Bachtiar Hasan M.Pd bertempat di lapangan tenis Bank Aceh Syariah, Lamgugop, Aceh Besar, Kamis (1/8).

Pelepasan regu tenis Aceh ke Pra PON turut dihadiri Ketua Harian Pengprov Pelti Aceh Budi Kafrawi, Sekretaris Umum, Heri Laksana, Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dr Hajidin, M.Pd, Nuzuli dan sebagian besar pengurus Pelti Aceh.

Baca juga: Aceh targetkan 10 besar PON 2020 Papua

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Persatuan Law Tenis Indonesia (Pengprov Pelti) Aceh, Heri Laksana menyebutkan, atlet yang memperkuat regu putra dan putri Aceh bertanding di Pra PON yaitu Budi Julian Syah, Havis Muhammad, Abdul Rahman, Rudi Dermawan (regu putra).

Regu putri, Alma Ardilla, Refalina Acher Putri, Putri Chairun Nisa, Bella Safira. Regu Aceh didampingi pelatih Fred Wiliamson dan Dedy.

Heri menjelaskan, Pra PON tenis hanya mempertandingkan katagori beregu putra dan beregu putri. Pertandingan akan berlangsung di lapangan tenis Jakabaring, Palembang, 5 - 11 Agustus 2019.


 

Pewarta: Heru Dwi S

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019