Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, Cabang Idi menyalurkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19 di Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi, Kabupaten Aceh Timur.

“Bantuan sembako yang kita berikan ini merupakan penyaluran paket sembako secara serentak di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik yang diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak Covid -19,"kata Kepala Cabang FIFGROUP Idi Sudarsono disela-sela pembagian sembako di Idi, Kamis (9/4).

Ia mengatakan sehingga pihaknya (Cabang FIF Group Idi) telah menyalurkan bantuan sembako dalam dua desa di daerah itu dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat didaerah itu. 

“Kami dari pihak perusahaan sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Kondisi ini telah berdampak terhadap sektor ekonomi, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat,” kata Sudarsono.

Oleh karenanya sesuai dengan misi perusahaan, FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

”Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak Covid -19,” demikian Sudarsono. 

Sementara itu, Kepala Desa Tanoh Anoe Zaini (42), ia mengucapkan terimakasih kepada FIFGROUP Cabang Idi, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga desanya. 

“Mudah-mudahan bantuan ini membantu warga kami dalam kondisi Covid -19 ini, dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H,” pungkas Zaini.


 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020