Satu unit Daihatsu Xenia BL 1846 JO ringset usai menghantam mobil Mitsubishi Colt Diesel BL 8515 0C pengangkut gas LPG di Jalan Meulaboh - Banda Aceh Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten  Aceh Jaya, rabu (25/6)sekitar pukul 10.20 WIB.

Kapolres Aceh Jaya AKBP. Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut akan tetapi hanya kerugian material.

Baca juga: Kecelakaan maut tewaskan kakek diruas jalan nasional Banda Aceh-Medan

Baca juga: Bea Cukai gagalkan penyelundupan 119 kilogram sabu-sabu di Aceh

Ia menyampaikan kalau kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal dari mobil penumpang Daihatsu Xenia BL 1846 JO yang dikemudikan oleh A.Jabar (48) warga Desa Beurawe Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh  melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Mobil Penumpang  Xenia tersebut ingin  mendahului Mobil didepannya, kemudian dengan tiba tiba dari arah berlawanan dari Meulaboh - Banda Aceh datang Mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Jufriadi (34)  Warga Desa Meuko Meugit Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya, sehingga Daihatsu Xenia hilang kendali dan menabrak bagian kanan depan Mobar Mitsubishi Colt Diesel tersebut.

" Sopir dan tiga penumpang Daihatsu Xenia mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara penumpang dan pengemudi Mobil Barang Colt Diesel tidak mengalami luka," kata AKP Magdinal Frans.

Ia menyampaikan untuk saat ini kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Jaya

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020