Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS resmi melantik Asisten II Setdakab setempat, Marhaban sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat dalam mutasi yang dilakukan secara daring, Senin pagi.

Sementara Adonis yang selama ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Barat, sebelumnya menyatakan diri memilih sebagai Widyaswara untuk mengabdi di lembaga pendidikan sebagai aparatur sipil negara (ASN) fungsional.

Prosesi mutasi tersebut dipusatkan di Aula Kantor Bappeda Aceh Barat, sementara Bupati Ramli MS membacakan naskah pelantikan dan pidato dari pendapa melalui tayangan video.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat yang baru, Marhaban menandatangani naskah pelantikan dirinya selaku Sekda yang dipusatkan di Aula Kantor Bappeda di Meulaboh, Senin (21/9/2020). (ANTARA/HO-Dok. Pemkab Aceh Barat)


Bupati Aceh Barat, Ramli MS dalam sambutannya berharap dengan jabatan baru yang diemban oleh Marhaban, diharapkan roda pemerintahan di daerah ini semakin lebih baik 

Secara khusus, Bupati Ramli MS juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Adonis yang selama ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Barat, karena berhasil membawa daerah ini menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik, serta pengelolaan keuangan yang lebih baik, akuntabel dan profesional.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020