Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan bantuan berupa dua unit sepeda motor dan 300 sak semen dari dana corporate social responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah. 

Dua unit sepeda motor tersebut, satu model becak barang untuk Abdullah Hamzah, satunya lagi becak penumpang. Selain itu, 300 sak semen diberikan kepada Ketua IMPM Mutiara Raya Zulmahdi Hasan, digunakan untuk pembangunan asrama mahasiswa Mutiara, Sigli di Banda Aceh.

Baca juga: Ini bantuan modal usaha pemerintah bagi pelaku UMKM terdampak COVID-19

“Kita patut berbangga dan berterima kasih kepada pihak Bank Aceh Syariah yang terus peduli bagi warga kota. Mari kita doakan bank ini terus berkembang dan bisa membantu lebih banyak warga yang membutuhkan,” kata Aminullah Usman di Banda Aceh, Rabu. 

Kepada penerima bantuan, Aminullah menyampaikan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal, bisa mengembangkan usaha yang digeluti dan mampu meningkatkan penghasilan keluarga.

Baca juga: Pemko Banda Aceh rutin lakukan survei pantauan sampah di laut

“Ketika usahanya sudah berkembang, sudah memiliki penghasilan jangan lupa dengan jasa Bank Aceh. Jadilah nasabah dengan menyimpan uang di Bank Aceh,” ujar mantan Dirut Bank Aceh itu.
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020