Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang melakukan bakti sosial dengan membersihkan destinasi wisata Tugu Kilometer Nol Indonesia di Sabang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 DWP Sabang.

Ketua DWP Kota Sabang Cut Asriani Zakaria, Rabu, mengatakan gotong royong itu merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke 22 DWP Sabang, yang bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Sabang.

"Bakti sosial ini juga menjadi salah satu program kerja DWP Kota Sabang tahun 2021 di bidang sosial budaya, dengan tujuan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan berperan serta dalam mendukung pariwisata di Kota Sabang," kata Cut Asriani Zakaria, di Kota Sabang.

Kegiatan bakti sosial itu mengangkat tema Bersama Kita Bangkit Untuk Mewujudkan Kota Sabang Bersih, Indah dan Lestari. Kegiatan itu diharapkan dapat menjadi perekat silaturahmi antar anggota, sekaligus mendukung pemerintah dalam menciptakan kota wisata yang indah, bersih, dan bersyariat.

"Semoga seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah maupun dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Kota Sabang, sehingga seluruh program DWP Kota Sabang di tahun-tahun mendatang dapat terlaksana dengan baik," katanya.
 

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021