Airnav Indonesia (Perum LPPNPI) Cabang Banda Aceh bersama dengan SKYNAV DPC Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara.

“Bantuan yang kita salurkan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir,” kata General Manager AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh, Wisnu Hadi Prabowo di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan bantuan tersebut merupakan donasi dari karyawan Airnav Indonesia Cabang Banda Aceh, dukungan dari Kantor Pusat Airnav Indonesia  dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) SKYNAV. 

Ada pun bantuan yang diserahkan tersebut terdiri dari sembako, alat kebersihan, kebutuhan sandang berupa pakaian, selimut dan perlengkapan ibadah.

“Kita langsung turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat,” katanya.

Menurut dia Tim Relawan Airnav Cabang Aceh dipimpin Derma selaku Ketua Skynav Aceh* menyerahkan bantuan di posko yang ada di Gampong Blang dan Gampong Tanjong Mesjid, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Ia menambahkan untuk  pendistribusian bantuan sosial di lokasi bencana, Tim Relawan Airnav Aceh juga bekerjasama dengan organisasi kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Aceh. 

Menurut dia Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Airnav Indonesia kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena adanya bencana banjir. 

“Semoga dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban para korban bencana alam,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022