Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan pihaknya mengedepankan kegiatan adukasi, persuasif, humanis dan menerapkan protokol kesehatan dalam Operasi Patuh Seulawah 2022 yang dilaksanakan selama dua pekan mendatang.

“Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2022 ini dimulai sejak tanggal 13 -26 Juni 2022,” kata Kapolres Pandji Santoso di Meulaboh, Senin.

Hal ini ia sampaikan seusai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022 di halaman mapolres setempat.

Ia mengatakan, operasi yang dilakukan tersebut sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, guna mewujudkan keamanan keselamatan dan tertib berlalu-lintas di Aceh Barat.

Selain itu, kata Pandji Santoso, apel gelar pasukan yang dilaksanakan tersebut, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna
mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal. 

Sementara itu, Bupati Aceh Barat diwakili Sekretaris Daerah Marhaban saat membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan Operasi Patuh Seulawah-2022 ini nantinya diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi.

Diantaranya, seperti meningkatnya budaya sadar dan tertib berlalu lintas sejak dini sehingga terciptanya keamanan, keselamatan dan tertib berlalu lintas, kata
Marhaban.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022