Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kepada seluruh pengurus partai, kader dan simpatisan partai tersebut untuk bekerja maksimal guna memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf-T A Khalid pada Pilkada 2017.

"Ketika Partai Gerindra sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Muzakir-T A Khalid, maka kita konsisten untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini," katanya di sela-sela rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Aceh untuk pemenangan pasangan Muzakir Manaf-T A Khalid di Banda Aceh, Senin malam.

Ia menjelaskan dengan keputusan yang telah ditetapkan tersebut maka seluruh kader baik dari anggota DPR sesuai tingkatan, pengurus ditingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan hingga gampong, kader dan simpatisan partai untuk bekerja maksimal guna memenangkan pasangan yang diusung bersama dengan partai koalisi lainnya.

"Saya berharap setelah mengikuti rapat koordinasi ini semua kader dan simpatisan untuk bersama-sama bekerja dan mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap pasangan nomor urut lima ini," katanya.

Ia mengatakan dengan potensi kekayaan yang terkandung di provinsi ujung paling barat Indonesia itu akan mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Pihaknya meyakini berbagai potensi yang dimiliki tersebut akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan masyarakat dan daerah di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T A Khalid juga juga calon wakil gubernur periode 2017-2022 meminta kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk taat pada keputusan partai dan ketentuan partai.

"Siapa pun yang melanggar keputusan dan ketentuan partai maka lebih bagus bersikap tidak dalam partai," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir langsung Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, Anggota DPR dari Partai Gerindra asal Aceh Fadhlullah dan Khaidir, pengurus partai tersebut dari berbagai tingkatan.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016