PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyediakan dua unit shutlle bus untuk membantu pergerakan awak media yang meliput perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dari media center ke Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

“Perseroan juga menyediakan du shutlle bus untuk media setiap hari guna melayani antar jemput dari media center di Hotel Hermes ke Stadion Harapan Bangsa,” kata Direktur Penjualan dan Distribusi BSI, Anton Sukarna di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan penyediaan dua unit shutlle bus tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk memudahkan pergerakan awak media yang datang dari berbagai provinsi dan media yang ada di Aceh untuk melaksanakan tugas-tugas jurnalistik.

BSI juga memperhatikan kebutuhan spiritual para atlet dan pengunjung PON 2024 di Aceh. Perseroan telah menyiapkan mobil mushola di dua lokasi utama, yaitu di Stadion Harapan Bangsa (mengakomodasi venue Basket dan Tenis) dan di Waduk Keliling (untuk mengakomodasi venue Dayung).

BSI juga menyiapkan delapan unit musholla knock down yang akan ditempatkan di berbagai venue strategis.

"Kami sangat antusias menyambut PON XXI dan berkomitmen memberikan dukungan penuh melalui kemudahan transaksi. Kami mengimbau masyarakat dan atlet untuk memanfaatkan layanan cashless seperti BSI Mobile, QRIS, dan Hasanah Card dalam bertransaksi selama acara,” demikian Anton.

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024