Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Komandan Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh, Kolonel Inf. Purmanto mengingatkan kepada prajurit TNI AD di jajaran Korem 011 Lilawangsa agar menjauhi narkoba dan berbagai bentuk pelanggaran lainnya.

Kolonel Inf. Purmanto mengatakan hal itu saat memberikan pengarahan pada Jam Komandan (Jamdan) hari pertama dirinya bertugas sebagai Danrem 011 Lilawangsa di Aula Ahmad Yani Makorem setempat, Senin malam.

Dikatakan, dirinya menekankan kepada prajurit agar menjauhi narkoba. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya terjerumus kedalam golongan orang-orang yang sesat dan rugi. Karena tidak hanya fisik yang rusak, akan tetapi masa depan juga akan hancur.

Oleh karena itu, prajurit TNI harus menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali terlibat dengan berbagai bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Karena akibatnya sudah jelas, yakni selain merusak diri sendiri dan lingkungan juga akan dipecat dari kedinasan, tegas Kol. Inf Pumanto yang baru mengantikan Kol. Inf. Agus Firman Yusmono tersebut.

Selain menekankan pentingnya menjauh dari narkoba, Danrem juga mengingatkan kepada prajurit agar tidak melakukan berbagai bentuk pelanggaran lainnya.

Kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat nilai ibadah dan, serta wujudkan prajurit profesional, handal dan berkemampuan serta dicintai masyarakatnya, harap Kol. Inf. Purmanto.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengatakan, kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 011/Lilawangsa untuk terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa, saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan. Serta selalu bersinergi dengan masyarakat.

Pewarta: Mukhlis

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018