Panglima Laot memastikan para nelayan di Kabupaten Aceh Jaya tidak melaut dan golput, sehingga mereka akan memberikan suaranya pada hari pemungutan Pemilu, Rabu (17/4).

Panglima Laot Kabupaten Aceh Jaya Usman Kepada Antara di Calang, Selasa (16/4), menyampaikan pihaknya memastikan bahwa nelayan di daerahnya tidak akan golput dan akan melakukan pencoblosan pada Rabu besok.

"Saya pastikan bahwa nelayan kita tidak ada yang golput dan akan melakukan pencoblosan besok pagi," Ujar Usman.

Ia menyampaikan untuk imbuan resmi agar tidak melaut pada hari pencoblosan memang tidak dikeluarkan, namun sejumlah nelayan di Aceh Jaya sudah disampaikan oleh para panglima laot lhok masing-masing.

"Mereka pasti sudah disampaikan oleh para panglima laot lhok masing-masing untuk melakukan pencoblosan dan menggunakan hak pilihnya besok," Ungkap Usman.

Usman berharap kepada para nelayan pada hari pencoblosan besok pagi untuk dapat menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan masing-masing.

"Kami berharap tidak ada yang golput dan gunakan hak suara yang ada manfaat khususnya kepada nelayan dan umumnya pada masyarakat pesisir," harapnya.



 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019