Aceh Besar (Antaraaceh) - "Raja Dangdut" Rhoma Irama mengawali kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Banda Aceh, Minggu.
Pada hari pertama dimulainya masa kampanye parpol, Rhoma Irama bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menggelar panggung terbuka untuk menghibur rakyat Aceh.
Bertempat di Lapangan Islamic Center, Lampeuneurut, Aceh Besar, Rhoma beserta Soneta Group menghibur ratusan warga yang berdatangan mulai pukul 14.00 WIB.
"Saya ingin menyampaikan pesan dr Allah SWT, wahai umat Islam, bersatu padulah kalian dibawah tali Allah, jangan bercerai berai," kata Rhoma memulai konsernya.
Dalam kampanye yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, Rhoma membawakan beberapa lagunya yang sudah terkenal seperti "Adu Domba" dan "Ayo Bersatu".
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga memperkenalkan calon anggota legislatif yang berasal dari Aceh kepada masyarakat.
"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita perjuangkan. Masih banyak pengangguran yang berakibat ke kemiskinan," kata Muhaimin dalam orasinya.
Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi juga berjanji akan menambah lapangan pekerjaan jika partainya menjadi pemenang pemilu legislatif.
Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2014

Pewarta: Pewarta : Arie Novarina

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014